Kamis, 24 Februari 2011

BBC = Asal-muasal peradaban

Tau gak seh loe kenapa dinamakan Ban Bocor Community…?
Dari satu triliun e-mail yang masuk 99,99% menanyakan hal ini..he..he, sebenarnya nggak ada nding. Ini bermula ketika sekelompok manusia dari kandang yang sama [kampus tercinta STMIK AKAKOM] kurang kerjaan dengan menyusun berbagai kegiatan jalan-jalan untuk menjelajahi pariwisatanya Jogjakarta, katanya seh biar nggak borring dengan berbagai menu dikampus yang lama-lama bikin otak kering.

Disetiap event yang diselenggarakan selalu saja ada hal-hal yang menghambat perjalanan, salah satu yang paling menonjol adalah kebanan alias ban bocor, entah karena keberatan dosa ato emang nasib yang lagi apes. Pernah dalam satu kali trip sampe nambalin 3 kali, itupun satu motor, belum motor yg laen total bisa sampai 5 kali nambal ban, lebih malahan, dan itupun tak tanggung-tanggung, bisa di gunung, pantai, atau ditengah sawah yang tentunya jauh dari jasa tambal ban.
 
Namun disinilah uniknya, kita jadi bisa punya cerita laen dari pada yang laen, dan yang jelas mesti nambah modal walaupun ngutang sana-sini. Meskipun begitu misi BBC buat jalan-jalan tetep berlanjut sampe udah pada lulus kuliah dan menjadi agenda bulanan walo cuman modal uang bensin, yang penting bisa jeprat-jepret. Jadi, ikutin terus kisah-kisah unik lainnya bersama BBC…

<== Komposisi carut marut dibalik layar BBC ==> 



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar