Minggu, 26 Desember 2010

Salam manis dari penulis

Cerita ini bersifat alami, tanpa rekayasa hanya saja dengan sedikit tambahan formalin. Di ilhami dari pengalaman jalan-jalan penulis dengan dibumbui sedikit humoris dan bahasa yang rada nyleneh dikit plus ngawur biar pembaca gak ngantuk, so tetep fokus dengan halaman ini agar tidak ikut-ikutan membuka situs porno. Kalo dah gitu, jelas cerita ini kalah pamor.

Mohon maaf jika ada yang kesinggung atopun terangsang, ane disini cuman membebaskan ekspresi, menuangkan emosi, mencari jati diri dengan eksperiment sejati supaya nggak dibilang banci. Inget, nggak ada yag perlu marah2an, mencaci maki, ato segala sesuatu yang bersifat SARA, kalo ndak setuju diperbolehkan meng-close halama ini, Okey Brow...Lanjuuut....
Dari berbagai peristiwa di dunia ini, ternyata kita adalah sekelumit makhluk yang angkuh dan sombong. Banyak kejadian luar biasa diluar sana yang tanpa diduga menampakkan keindahannya, semua itu karena goresan Tuhan yang sangat eksotis nan mempesona yang dipersembahkan untuk semua makhluknya.
Bersusah payah kita mengagumi dan menikmati fenomenanya, namun kita lupa siapakah yang menciptakan semua ini.Mari kita mempererat rangkulan kasih dan berbenah bersama agar Tuhan tidak marah dengan kita sehingga apa yang kita nikmati sekarang, dapat pula dirasakan oleh generasi selanjutnya, dan buatlah Tuhan tersenyum bangga Semoga ini menjadi bahan renungan dan menambah wawasan untuk kita semua. Amin. Salam Peace.

Catatan : Perlu diketahui bahwa tulisan yang original hanya terdapat di situs ini, apabila ada yang menemukan di situs lain, sudah pasti itu tulisan ilegal. So...ikutin kisah serunya, yuk mariiiii.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar