Rabu, 02 Maret 2011

Pantai Kwaru || Oktober 2010

Bantul..Bantul dan Bantul, apa yang sampean ketahui tentang wisata di Kabupaten Bantul? Yup..pantai..pantai dan pantai, satu lagi yang mulai digalakkan adalah kulinernya. Apa jadinya jika pantai dipadukan dengan kuliner, heemm jadinya ya seafood yang fresh. Sekarang ane tanya lagi apa yang agan pikirkan tentang pantai jika cuaca terik? yang ada adalah panas..panas dan panas, betul kali ini jawabannya nggak mengandung unsur dosa hehe. Bayangin lagi dengan kondisi hutan cemara yang biasa ada digunung ato perbukitan? adanya ya adem..adem dan adem, betul?
Kali ini ane ajak agan-agan berfikir rada keras dikit ala profesor yang kurang kerjaan. Apa jadinya jika unsur-unsur yang ane sebutin diatas dioplos jadi satu? inputnya adalah pantai, hutan cemara, dan seafood diproses kemudian dihasilkan sebuah output. Yah..output itu bernama Pantai Kwaru, bisa dibayangin jika agan dipantai tapi terdapat hutan cemara dan terdapat aneka jajanan seafood, wes pokok’e bikin betah dan nggak mau pulang.

Ini adalah tempat wisata yang baru berkembang diwilayah kabupaten Bantul tapi begitu booming karena memang lokasinya yang nyaman buat segala jenis manusia mulai dari anak-anak, remaja, ortu, sampe aki nini. Sayangnya kondisi jalan yang sempit karena melewati tengah perkampungan nelayan membuat bus-bus besar sulit masuk, kalopun bisa masuk biasanya bikin macet, jadi rusuh dah jalannya, belum lagi sebagian jalan ikut bikin onar alias bolong-bolong, harap maklum gan, namanya juga masih new, kasih kesempatan kepada mereka buat berkembanglah, sok bijaksana yaw hehe.

Untuk urusan pantai kurang begitu menggairahkan buat berbasah-basahan, ane lebih banyak nemuin keluarga yang lagi pada ngobrol sama muda-mudi yang asik mojok dibawah pohon cemara, barangkali mereka berfikir kalo dunia ini milik mereka berdua, yang lean pada ngontrak dan belum lunas cicilannya, so..cuek bebek nggak peduli sana sini, huft anak muda jaman sekarang gitu tuh, bikin yang laen ngiler aje.

Setelah ngicipin seafoodnya ala Pantai Kwaru memang sedikit kalah sama Seafoodnya Pantai Depok, sekali lagi kasih kesempatan kepada mereka buat berkembang. Di Pantai ini agan-agan yang merasa rada sok imut ato kemayu nggak usah kuatir kulitnya item, nggak perlu sunblock ato apalah namanya, ane udah jelasin bahwa dipantai ini hawanya suegeerrr...
Meskipun udah merasa begitu PW lantas jangan merasa enggan pulang, apalagi yang lagi mojok jangan jadi alasan lama-lama mulangin tuh pacar biar nggak dipentungin orang sekampung, nggak mau kan abis asik-asik trus sakit-sakit. Okey silahkan turut menyemarakkan dan mempromosikan wisata baru ini.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar